Keputihan pada ibu hamil dan cara pengobatanya

Keputihan pada ibu hamil dan cara pengobatanya

Keputihan pada ibu hamil dan cara pengobatanya. Penyakit keputihan pada wanita sudah tidak asing lagi karena penyakit yang satu ini hanya menyerang kaum wanita dan penyakit keputihan ini menyerang bagian intim wanita dampak dari penyakit keputihan yaitu adanya cairan yang keluar dari vagina yang berwarna kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak sedap dan menyebabkan rasa gatal.

wajib diketahui bagi wanita khusunya pada wanita yang sedang mengandung Semua wanita hamil pasti pernah mengalami keputihan selama kehamilan.karena pada saat kehamilan terjadi, maka seiring itu pula adanya perubahan hormonal yang memicu produksi cairan vagina serta menurunnya keasamaan vagina.

Secara umum keputihan yang terjadi selama masa kehamilan tergolong normal bila cairan yang keluar adalah berwarna jernih atau hanya sedikit kekuningan dan kental seperti lendir dan tidak disertai adanya bau dan rasa gatal. Tetapi bila cairan yang keluar disertai bau serta rasa gatal-gatal dan nyeri saat buang air kecil, maka keputihan tersebut sudah dapat dikategorikan tidak normal, serta dapat menggangu kesehatan ibu dan janin.

Keputihan pada ibu hamil dan cara pengobatanya

Keputihan selama kehamilan bersifat normal jika cairan yang dihasilkan biasanya berwana bening cenderung

ke putih, tidak berbau, tidak gatal dan tidak nyeri.

Keputihan yang tidak normal saat kehamilan banyak disebabkan oleh jamur (Candida albicans), dimana gejala yang ditemui adalah :

  1. Timbulnya cairan berwarna putih kekuningan
  2. Jumlahnya banyak
  3. Rasa gatal yang tak tertahankan.

Faktor hormonal menjadi pemicu utama mudahnya terjadi infeksi Candida. Namun dapat pula disebabkan karena suasana daerah kewanitaan yang lembab yang diduga karena sulitnya seorang wanita hamil dengan perut yang besar untuk membersihkan dan mengeringkan daerah kewanitaannya.

keputihan saat kehamilan dapat pula terjadi karena bakteri, yang biasa disebut bakteriosis vaginalis (BV). Paling sering disebabkan oleh Gardnerella vaginalis. Gejala yang ditemukan seperti

  1. Cairan berwarna putih keabuan
  2. Berbau amis, dan
  3. Nyeri pada daerah kewanitaan.

Trichomonas vaginalis merupakan protozoa yang cukup sering menyebabkan infeksi vagina pada kehamilan. Organisme ini mengakibatkan sekret vagina yang berwarna kuning kehijauan, kental, dan berbau busuk, disertai nyeri saat berkemih dan saat berhubungan.

Keputihan pada ibu hamil dan cara pengobatanya

Namun bagi anda wanita yang sedang mengandung dan terjangkin penyakit keputihan seperti yang sudah dijelaskan diatas anda tidak perlu takut atau kawatir karena sekarang telah muncul pengobatan penyakit keputihan secara tradisional dengan menggunakan obat ACEMAXS.
 

Acemax`s merupakan obat penyakit tradisional yang terbuat dari dua bahan herbal berupa ekstrak kulit manggis dan keampuhan daun sirsak,dimana masing-masing dari bahan herbal tersebut mempunyai khasiat byang luar biasa yang sangat di butuhkan dalam menyembuhkan penyakit keputihan.

Segera lakukan pengobatan untuk penyakit KEPUTIHAN anda secara alami dengan menggunakan obat penyakit tuberkulosis tradisional Acemaxs. cara mendapatkan obat penyakit tuberkulosis herbal ini sangatlah mudah,dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Apabila anda berminat untuk memiliki dan menggunakan Obat alami terbaik saat ini yang mampu mengobati penyakit penyakit KEPUTIHAN caranya sangat mudah anda cukup mengirimkan pesan sesuai dengan format dibawah ini.

IMX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp/Telp

Kirim Ke 0856 5651 3478

Contoh : IMX # 2 BOTOL # Wawan # JL. GLATIK NO.17 A KOTA PALU SULAWASI TENGAH #0853 4546 6XXX

Kirim ke 0856 5651 3478

HANYA KAMI PUNYA LAYANAN SEPERTI INI.

“Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima (nanti di dalam paket ada nota sama nomor rekening kami yang sudah di persiapkan sebelumnya) Bebas macet, karena pemesanan via sms Privasi anda terjamin Dan barang dikirim langsung ke alamat tujuan, jadi kalau tujuanya kerumah barang bisa langsung dikirim ke rumah.”

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: